Minggu, 29 Juli 2012

SUPER JUNIOR 6JIB

SUPER JUNIOR PAMER BODY >.

Comeback Super Junior awal Juli ini meman g membuat ELF diseluruh dunia bersorak-sorai karena mereka gak pernah menyangka Super Junior akan mengeluarkan albu, sebelum LeeTeuk menjalankan wajib militer. Ingin tahu lagu kesukaan mereka masing-masing anggota Super Junior di album Sexy, Free & Single ini?!! Ikutin aku terus ya ^_^

ELF emang cinta banget sama Super Junior ^_^. Setelah mereka melakukan Comeback Stage di Mnet Countdown pd 5 Juli 2012 kemarin, Super Junior mendapatkan kemenangan pertamanya pd tanggal 10 Juli 2012 di acara MBC Show Champion. ShinDong yg kebetulan menjadi MC acara dg ditemani LeeTeuk, menerima piala kemenangan tersebut.

Tdk butuh waktu lama menikmati kemenangan pertama, Super Junior menang lagi di Mnet Countdown 12 Juli 2012. “Hal pertama yg ada dipikiranku saat ini adalah orang tuaku yg sedang menonton di rumah. Terima kasih. Aku mencintai kalian. Dan terima kasih kepada semua fans yg datang hari ini.”ucap SungMin saat menerima piala kemenangan, seperti yg ditulis Indonesia Want SJ.

“Aku senang sekali dapt bertemu dg semua org disini bersama anggota Super Junior setelah lama tdk muncul. Aku bersyukur. Ini bukan kemenangan yg diberikan kepada kami karena kami melakukan yg terbaik untuk melakukan yg lebih baik.”ucap KangIn setelah ditanya LeeTeuk bagaimana perasaannya setelah keluar dari wajib militer.

KyuHyun, anggota termuda tdk mau ketinggalan mengucapkan terima kasih,”Aku ingin membagi kebahagiaan ini dg anggota yg ada disini dan yg tdk bisa ada disini. Aku juga ingin berterima kasih kepada funclub kami, ELF, yg paling banyak mendukung dan mencintai kami.”ujarnya.

Kemanangan Super Junior di acara musik televisi ini berdasarkan perhitungan penjualan album fisik dan digital. Untuk Mnet Countdown sendiri, mereka memiliki polling tersendiri untuk memilih pemenang.





King Album
Sejak dirilis, album Sexy, Free & Single pd 4 Juli 2012, berhasil menduduki peringkat pertama diberbagai chart seperti Hanteo, Hot Track dan lainnya. Tdk hanya chart harian, mereka menduduki posisi puncak di chart mingguan dg angka penjualan yg luar biasa.

Hal ini sekaligus membuktikn kalau fans Super Junior memang banyak jumlahnya bahkan mereka sempat disebut King Album. Setiap Super Junior merilis album, pasti laris manis ^_^ *iya dong…Super Junior gitu lho…*. Masih ingat kan dg album ke-5 mereka?! Yup, album Mr. Simple samp harus diproduksi ulang karena kehabisan stock.

Di Taiwan pun, lagi-lagi Super Junior bikin rekor baru dg 6JIB mereka. Lagu berjudul Sexy, Free & Single, sukses menduduki peringkat pertama KKBOX’S Korean Music TOP 100 Chart sejak pertama dirilis.

Dg menyabet posisi pertama, Super Junior telah berada di posisi puncak KKBOX’S Korean Music TOP 100 Chart selama 110 hari berturut-turut, dg lagu Bonamana 63 minggu dg lagu Mr. Simple  46 minggu. Ini semua membuat Super Junior menjadi Boyband yg tdk pernah lepas dari posisi pertama sejak Juli 2010.



Sejuta Dalam 12 Jam
Super Junior yg merilis MV Sexy, Free & Single  setelah press konferen, menjelaskan kalau pembuatan MV dg menggunakan kamera matrix. Untuk menangkap gerakan yg powerful saat menampilkan SFS, Hong Won Ki sutradara memakai kamera matrix agar bisa menampilkan gerakan lebih berenergi. Sementara syting MV-nya sendiri dilakukan di Gwangju sejak pertengahan bukan Juni lalu.

Sedikitnya ada 5 model kostum yg dg 5 background yg berbeda didalam MV SFS ini. Mulai dari pakaian santai, formal sampe yg aneh dikenakan oleh Super Junior.

Warna orange, putih dan hitam mendominasi ditiap set karena didukung kostum Super Junior yg berwarna sama. SIWon bahkan mewarnai putih rambutnya di set yg backgroundnya juga putih. Selain tetap tampil berani dg memamerkan body yg hanya ditutupi selendang dibagian leher. Sementara LeeTeuk memperlihatkan tubuhnya yg berotot dg menggunakan atasan seperti baju kerajaan.

Selain menggunakan kamera matrix, teknik freezing seperti MV Bonamana dan No Other juga ada di MV ini. Sehingga MV ini terlihat kaya walaupun hanya berdurasi 3 menit 46 detik. Dilihat sejuta kali di Youtube, bisa dibilang bukan hal yg sulit lagi untuk MV Super Junior. 12 jam setelah dirilis, Super Junior sudah berhasil melewati angka tersebut. Pd tanggal 12 Juli 2012 lalu, MV ini sudah dilihat sekitar 6 juta kali.




Super Junior & Wajib Militer
Tentang wajib militer yg harus mereka jalani, Super Junior akhirnya bicara blak-blakan. Di acara press konferen peluncuran album ke-6 Super Junior, ShinDong menjelaskan, “Suatu hari, kami membicarakan tentang wajib militer seharian. Kami berfikir apakah kami harus masuk bersamaan dlm satu waktu atau setengah-setengah? Kami berfikir banyak hal dan memutuskan yg terbaik adalah masuk satu persatu untuk menjaga Super Junior.”jelasnya.

YeSung yg akan mendapatkan giliran setelah LeeTeuk menyamai pesannya, “Aku penasaran apa yg akan terjadi setelah LeeTeuk masuk wajib militer, tapi untungnya siapapun yg pergi untuk wajib militer, kami akan mempertahankan tim kami (Super Junior). Menurutku ini adalah keputusan yg baik bila anggota lain tetap bisa aktif disaat satu atau dua anggota lainnya menjalankan wajib militer.”ucapnya.

Hal serupa disampaikan oleh EunHyuk, “Aku akan senang jika Super Junior bisa bertahan untuk waktu yg lama. Tdk peduli apa yg kami lakukan secara individu, mereka tetap menjadi bagian dari Super Junior.”ucap EunHyuk. LeeTeuk yg akan masuk wajib militer setelah promosi SFS tdk mau ketinggalan memberikan pesan, “Menurutku wajib militer akan menjadi PR terbesar dan ‘jadwal’ terpanjang, tapi itu tdk penting saat aku menjalankan wajib militer. Yg terpenting adalah aku bisa pergi dan menyelesaikannya sehingga aku bisa kembali dan berpartisipasi di album berikutnya. Aku akan kembali dan menunjukan sisi yg berbeda dari diriku.”tutup penyuma waran putih ini.



Sexy, Free & Single
Pd press conference perilisan album yg dihadiri anggota Super Junior 4 Juli 2012 lalu, LeeTeuk memberitahu sebenarnya dia senang serta berdebar-debar dg comeback kali ini. Dia bercerita tentang SFS. “Lagu ini bergenre R&B House. Lagu ini bercerita tentang laki-laki keren yg sukses setelah bersimbah darah dan bercucuran air mata.”ujarnya.

Dari penjelasan LeeTeuk bisa dibilang lagu ini bercerita tentang Super Junior sekali, tapi ShinDong memiliki pendapat yg berbeda, “Menurutku bila laki-laki yg baru putus dari cinta pertamanya dan dengar lagu ini, mereka akan mendapatkan kekuatannya kembali. Singkat kata ‘aku bisa kuat dan tetap keren tanpamu’.”ujar ShinDong. “Dg lagu ini, laki-laki akan merasa lebih keren dan wanita akan jatuh cinta dg lagu ini dan menjadi lebih cantik.”ujar LeeTeuk yg baru berumur 29 tahun (30 umur Korea) pd tanggal 1 Juli 2012 kemarin. “Kami mendapatkan banyak julukan seperti King of Hallyu, Center og Kpop, dan lainnya. Harapan kami sekarang adalah Super Junior bisa tumbuh menjadi Boyband yg disukai kelompok umut 10’an sampai 60’an.”harap LeeTeuk.



Lagu Favorit
Ditanya tentang lagu favorit tiap anggota Super Junior, mereka memilih lagu yg berbeda-beda, ShinDong memilih Daydream, “Aku suka dg lagunya saat pertama kali mendengar demo lagunya. Dan aku sangat ingin menampilkannya dipanggung.” Sementara, RyeoWook memilih lagu Gulliver, “Aku satu-satunya yg menyanyikan lagu itu, LeeTeuk, EunHyuk, ShinDong dan DongHae bagian rapp. Yg menulis lagu ini adalah EunHyuk.”jelasnya.

Sementara DongHae memilih lagu untuk ELF. From U sebagai lagu pilihannya, sedangkan SiWon memilih Someday yg merupakan lagu remake, “Aku mau pendengar mengingat kenangan indah mereka, saat mereka mendengarkan lagu versi kami.”katanya.

Beda lagi dg SungMin, ia memilih Bittersweet, “Lagu ini dinyanyikan oleh RyeoWook, KyuHyun, YeSung dan aku sendiri. Lagu ini memiliki melodi yg manis. Liriknya bercerita tentang sakit dan pahitnya cinta.”jelasnya. Sementara KangIn memilih Rockstar, dan KyuHyun memilih lagu NOW. Dua member lainnya, EunHyuk memilih Butterfly dan YeSung memilih A ‘Good’ Bye.

LeeTeuk merupakan anggota tertua di Super Junior juga memberikan bocoran kenapa ia selalu kelihatan segar, “Aku selalu minum vitamin C, Magnesium, Propolis, omega 3, pil yg terbuat dari buah dan sayuran dg gingseng merah di pagi hari dan mendapatkan banyak energy dari sana.”katanya. “Kalau LeeTeuk melewati minum obat itu sehari saja, dia akan lemas seharian.”ledek SiWon.









Cr. Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar