Minggu, 29 Juli 2012

[OneShoot] Destiny Of Love

Annyeong..author yg ke-imutannya berlebihan *plak* dateng bawa FF baru ^^
Ini req'a Uci Yani eonni a.k.a Han Eun Won. WookKyu deh, aku gak akan berpanjang2 pidato..silahkan dinikmati..
oh iya, eonni..mianh ya klo ada bagian2 yg ditambahin *bow*

Title: Destiny Of Love

Genre: Sad Romance, Happy Ending

RPG: G

Cast:
- Han Eun Won
- Lee DongHae
- Kim Jong Woon / YeSung
- Kim RyeoWook
- Park Ri Gi

-XXXXX-

AUTHOR POV

Terlihat seorang yeoja tengah asyik membaca buku dibawah pohon rindang ditaman kota. Sebut saja Han Eun Won. Sepertinya tempat itu sudah menjadi tempat faviritnya ditaman, setiap kesana..dia pasti akan duduk disana sambil membaca buku.

"Han Eun Won?! Kau Han Eun Won, kan?!"sapa seorang namja yg tengah berdiri didepannya, Eun Won mendongakkan kepalanya.

"Ne...naneun Han Eun Won. Wae?!"kata Eun Won sambil mengingat-ingat siapa namja didepannya ini.

"Omona..Jong Woon-ah.. benarkan ini kau?!"katanya setelah ingat.

Eun Won mengubah duduknya menjadi berdiri dan menatap tdk percaya pd namja didepannya.

"Ne..ini aku, sitampan YeSung hehe.."katanya.

"Aissh..!! YA..sudah lama ya kita tdk bertemu, bagaimana kabarmu?!"tanya Eun Won.

"^^ kabarky selalu baik. Kau bagaimana?!"

"Nado..^^"

"Kudengar kau sekolah di KyungHee senior high school?!"

"Ne hehe..."

Akhirnya merekapun mengobrol sambil melepas rindu karena sepasang sahabat itu sudah lama tdk bertemu. Mereka itu teman sejak kecil, dan baru bertemu lagi sekarang di taman HanGang.

-XXXXX-

Waktupun cepat berlalu, YeSung dan Eun Won semakin sering menghabiskan waktu besama dan paling sering..setelah pulang sekolah, mereka akan pergi ketaman, sampai akhirnya rasa cinta tumbuh di hati mereka masing-masing.

"Eun Won-ah.."kata YeSung.

"Ne?!"tanya Eun Won.

"Nan neol saranghae.."kata YeSung langsung ke inti.

"M-mwo?!"Eun Won hampir tdk percaya mendengar pernyataan YeSung. Menoleh kearah YeSung.

"Jadilah yeojachinguku.."kata YeSung lagi.

"J-jeongmalyo?!"

"Keurae...^^"

"N-nado..nado saranghae YeSung-ah.."

"J-jinjja?! Kay mau jadi yeojachinguku?!"

"Ne ^^"jawab Eun Won dg wakah memerah. Saking senangnya YeSungpun memeluk Eun Won.

YESUNG POV

Malam ini, aku tengah mengerjakan tugas-tugasku dikamar, sampai tiba-tiba pintu kamarku diketuk.

Tokk..Tokk..Tok..!!

"Jong Woon-ah..eomma boleh masuk?!"rupanya eomma.

"Ne..masulah eomma.."

CKLLEEEK!!

Eommapun melangkah masuk dan duduk dipinggir tempat tidurku. Akupun menghentikan aktifitasku.

"Jong Woon-ah.."

"Ne eomma?!"

"Belakangan hari ini, eomma lihat kau sering pulang telat, apa disekolah banyak kegiatan?!"

"Aniyo eomma ^^"

"Lalu kenapa selalu telat?! Appa dan eomma bahkan pernah melihatmu pergi dg seorang yeoja. Nugu?!"

"Ah itu ^^!! Eomma ingat teman kecilku?! Han Eun Won, eomma ingat kan?! ^^"kataku.

"Jangan bilang yeoja itu adalah..Han Eun Won."

"Ne eomma..itu dia, aku.."belum selesai aku bicara, eomma memotong kata-kataku.

"Kau dan dia tdk ada hubungan apa-apa kan?!"tanya eomma.

"Ne?!"aku heran.

"Kau dan dia tdk punya hubungan yg serius, kan?!"

"W-waeyo eomma?!"

"Eomma tdk suka kau ekat dgnya, dia berbeda kita..amat sangat berbeda. Ingat kata-kata eomma..!!"

Eommapun pergi meninggalkan kamarky. Waegeuraeyo?! Aku tdk menyangka eomma tdk menyukai Eun Won. Eotteokaju?!

-XXXXX-

EUN WON POV

Aku begitu terkejut saat dengar dari mulut YeSung, kalau org tuanya tdk suka kalau YeSung dekat dgku. Bahkan mereka melarang jika diantara kami ada hubungan serius. Aku tahu, aku bukanlah yeoja dari kalangan atas, aku hanya yeoja sederhana dan..hidup dikeluarga broken home, tapi..apa itu salahku?! Kenapa org lain tdk bisa meenrimaku?! Rasa sakit setelah tahu kenyataan pahit ini pasti ada. Lalu..pd akhirnya kami memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami dari semua org.

Setiap pulang sekolah, kami selalu bertemu ditaman dan selaly bertemu ditempat yg tdk bisa dilihat org lain. *cerita'a ditman itu uh ada rumah2n yg kaya di krtun2 itu lho, tahu kan?! nah mereka stiap hri ktmu disana*

Setiap hari dia selalu menyanyikan lagu untukku dg alunan gitarnya. Sebenarnya dia itu tipe namja yg pendiam, tapi saat bersamaku, dia menjadi namja yg berbeda, perhatian, selalu menjagaku dan..ceria.

_SKIP_

3 tahun berlalu, kamu masih berpacaran secara diam-diam. YeSungpun sudah menjadi mahasiswa sejak beberapa tahun yg lalu. Sampai sekarangpun..kami selalu bertemu ditaman dan menghabiskan waktu bersama disana.

"Mianh..keadaan kita jadi seperti ini.."kata YeSung.

"Aku cukup mengerti ^^"balasku tersenyum miris.

"Khojjongma..aku pasti akan terus memperjuangkan hubungan kita."

"^^ arra.."

-XXXXX-

Lagi-lagi hal mengejutkan datang pdku. Tiba-tiba saja, org tua YeSung datang kerumahku. Firasat buruk merambati hatiku. Inikah akhirnya?!

"Aku kemari karena ada yg mau kubicarakan..!!"kata eomma YeSung dingin.

"Ne?! Waeugeuraeyo, Ny. Kim?!"eomma tdk mengerti.

"Bisakah kau ajari anakmu ini, untuk tdk mendekati Jong Woon?! Kau tahu..Jong Woon dan kalian jelas jauh berbeda. Jong Woon bisa saja mendapatkan yeoja yg lebih baik dari anakmu. Lihatlah..aigoo..kalian bagaikan bumi dan langit..sangat jauh berbeda. Kalian tdk setara dg keluarga kami. Jauhi anakku..aku tdk mau anakku bergaul dg org seperti kalian."kata eomma YeSung lalu pegi dari rumahku.

Ddeegh!!

Serasa tertancap benda tajam dijantungku. Aku dan eomma terpaku mendengarkan pernyataan eomma YeSung.

Waeyo?! Apa salahku?! Kenapa semuanya jadi seperti ini. Apa cinta hanya berlaku untuk org-org kaya?! Apa selama ini aku pernah berbuat salah pd mereka?!!

"Eun Won-ah..apa kau masih berhubungan dg YeSung?!"tanya eomma tiba-tiba.

"A..e..ne..eomma.."jawabku ragu.

Tentu saja aku sakit hati mendengar penghinaan eomma YeSung pd keluargaku. Eotteokahu?! Kulihat bahu eomma bergetar, aku yakin dia menangis. Segera kupeluk tubuh eomma.

Sejak kedatangan eomma YeSung kerumah, hubunganku dg YeSung sedikit ada masalah. Kami jadi sering betengkar kecil karena masalah ini.

"Aku tdk mau mendapatkan penghinaan lagi dari keluargamu.."kataku.

"Aniya..mereka tdk akan lakukan itu lagi. Itu semua karena mereka tdk tahu kau gadis yg baik."

"Kau tdk tahu..itu menyakitkan untuk..untuk keluargaku..seolah-olah kami ini.."

"Sssstt...jangan lanjutkan lagi. Bisakah kita hentikan pertengkaran-pertengkaran ini hanya karena masalah itu?!"kata YeSung.

"Keundae...."

"Keumanne..jangan dilanjutkan lagi kubilang."

-XXXXX-

Hari ini, seperti biasa aku dan YeSung bertemu ditaman yg biasa kami datangi. Hari ini hujan turun begitu lebat, sepertinya firasatku mengatakan akan ada lagi hal yg tdk menyenangkan. Sejak tadi..kami hanya terdiam dan sibuk dg pikiran kami masing-masing.

"Eun Won-ah.."YeSung memecahkan keheningan.

"Ne?!"

"Kau..mau menungguku?!"tanyanya tiba-tiba.

"Mwoya?!"aku balik bertanya tdk memgerti.

"Aku..dan keluargaku..akan pindah.."jawabnya.

"Mwo?! Eodiga?!"

"Kami akan pindah ke..Jepang.."

Ddeeeggh!!

I-ige mwoya?! Kenapa jadi seperti ini. Apa ini salah 1 cara eomma YeSung memisahkan kami?!

"Kau mau berjanji pdku kan..?! Kau mau menungguku sampai aku kembali dan sudah berhasil..!! Aku pasti akan kembali menemuimu saat aku sudah mapan. Berjanjilah jagi.."kata YeSung.

Aku tdk bisa menahan air mataku. Aku menangis..ini sungguh diluar digaanku. Ini terlalu tiba-tiba. Waeyo?!!

"Hiks...waeyo?! Waeyo harus seperti ini..hiks..ini terlalu tiba-tiba."isakku. YeSung menarik tubuhku dan memelukku.

"Uljima..uljimarayo..aku..aku pasti kembali..yakseok..!! Uljina.."katanya sambil melepaskan pelukannya dan menghapus air mataku.

Lalu tiba-tiba dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Lalu, dia memakaikannya dileherku. Ne..sebuah kalung dg inisial nama kami 'YE' (YeSung + Eun Won). Dan mulai saat itu..aku berjanhi menunggunya kembali..!!

-XXXXX-

8 tahunpun cepat berlalu...

Aku terus menunggunya hingga sekarang. Menunggu kedatangan YeSung kembali, seperti janjinya 8 tahun yg lalu. Rasa lelah menunggunya pasti ada.

Sebenarnya semenjak 3 tahun kepergian YeSung, aku mengenal seorang namja yg mirip dgnya. Keundae..mereka org yg berbeda, yg sama hanya sifatnya. Sebut saja namanya Lee DongHae.

"YA...kau tahu, DongHae itu menyukaimu.."kata Ri Gi sahabatku, dan sama-sama bekerja ditempat yg sama.

"Mwoya?!"tanyaku.

Sebenarnya, bukannya aku tdk mengetahui semua..tapi hatiku yg tdk ingin mengetahui semuanya.

"YA...dia itu serius pdmu Eun Won-ah.."

"Lalu..memangnya apa yg harus ku lakukan?! Aigoo..."

"Hah..kau masih menunggunya ya?!"tanya Ri Gi. Tdk segera kujawab pertanyaannya, karena aku yakin dia tahu jawabannya."Arraseo..arraseo..!!"

Tdk terasa ternyata sudah hampir 5 tahun belakangan ini, aku dekat dg DongHae. Selama ini, dia selalu menemaniku dikala aku butuh sandaran dan pegangan, dia selalu ada untukku. Keundae..hatiku masih tetap teguh untuk menunggu YeSung kembali yg sampai 8 tahun terakhir ini, belum juga ia tepati. Tapi aku yakin dia akan kembali.

"Dia pasti namja yg baik hingga kau rela menunggunya 8 tahun belakangan ini."kata DongHae suatu ketika. Aku hanya tersenyum kecut.

-XXXXX-

Hari terus berlalu, YeSung belum juga kembali. Dia pasti kembali kan?! Dia pasti menepati janjinya kan?!

Tiba-tiba saja, hari ini sepupu YeSung datang kerumahku. Kim RyeoWook namanya.

"Eun Won-ah..ada temanmu datang."kata eomma didepan pintu kamarku.

"Ne..aku segera datang eomma.."kataku, lalu beranjak menuju ruang tamu.

@Guest Room

"RyeoWook-ah..waeugeurae?! Tumben kau kemari o.o"kataku saat sampai diruang tamu.

"^^ sengaja untuk menemuimu."jawabnya. Akupun duduk dibangku didepannya.

"Ada perlu dgku ^^?!"

"Ne keurae ^^!! Aku mau menyerahkan ini.."kata RyeoWook menyodorkan secarik kertas.

"Ige mwoya?! "

"^^ baca saja.."

Akupun membaca tiap-tiap kata didlm surat ini.

I..ini..dari YeSung?! Dikatakan didlm surat ini, sekali lagi dia menyuruhku untuk menunggunya, dia katakan disurat itu kalau 2 hari lagi dia pasti datang. Betapa senangnya aku, karena akhirnya aku dan dia akan bertemu lagi. Akan aku katakan kalau aku sangat merindukannya. Setiap malam, jika teringat dgnya..aku selalu menangis. Dan akhirnya..sebentar lagi aku akan bertemu dgnya.

-SKIP-

Hari dimana dia berjanji akan kembalipun tiba. Hari inipun hujan turun lebat, seperti waktu kami berpisah dulu. Aku sudah tdk sabar untuk bertemu dgnya di taman yg biasa kami datangi bersama. Keundae..DongHae, namja yg sedang dekat dgku datang menemuiku dan memintaku untuk jangan pergi.

"Kajima.."katanya menahanku.

"Aku harus pergi Hae-ah.."kataku.

"Jebal..kajimayo..!! Kau yakin dia akan kembali?! Kajima..kajimayo Eun Won-ah.."

"Jebal..aku harus pergi. Aku yakin dia akan kembali..lepaskan tanganku Hae-ah..jebal.."

Akupun tetap pergi, meskipun hujan turun sangat deras. Dan meskipun begitu, aku dg setia menunggunya ditaman.

Kulirik jam tanganku. Ini sudah cukup larut, tapi YeSung belum juga muncul. Apa lagi-lagi dia mengingkari janjinya?!

"YeSung-ah..neo eodiga?! Kau pasti datang kan?!"kataku sambil menggosok-gosokan kedua telapak tanganku karena kedinginan.

1x lagi YeSung ingkar janji, aku sudah lelah menunggunya. Kurasa rasa ini sudah cukup. Aku tdk mau lagi menunggunya, sudah banyak air mata yg kukeluarkan untuk org sepertinya. Akupun memutuskan untuk pulang, dg perasaan yg amat sangat sakit dan kecewa karena dibohongi untuk kedua kalinya.

-XXXXX-

Seminggu setelag itupun berlalu.

"Jadi..saat itu, dia tdk datang?!"tanya Ri Gi.

"Ehm.."kujawab dg gumaman.

"Lalu sekarang bagaimana?!"tanya Ri Gi lagi.

"Nado molla, aku sudah lelah. Sudah ya, aku pulang. Membicarakan hal ini, hanya semakin membuatku sakit."pamitku lalu pergu meninggalkan Ri Gi.

Sampai dirumah, aku mencoba mengistirahatkan diriku dan fikiranku. Baru saja aku akan meresahkan tubuhku, eomma menemuiku dikamar.

"Ada temanmu ^^"kata eomma.

"Hah..baru saja mau istirahat. Baiklah..aku akan sedera datang ^^"

Hah..siapa lagi yg menemuiku sih?! Tdk tahukah kalau aku begitu lelah?!! Akupun berjalan menuju ruang tamu, kulihat namja yg kukenal duduk tertunduk disana.

"RyeoWook-ah..?!"kataku sambil duduk.

"Eun Won-ah..hiks.."tiba-tiba dia terisak didepanku.

"Wae..waegeuraeyo RyeoWook-ah..?!"tanyaku.

"Hiks...YeSung hyung..hiks..dia.."

Dddeeegh!!

YeSung?! Ada apa dgnya?!

"Mwo?! Waeyo..ada apa dgnya?! Haebwa..(katakn) ppalli..!!"desakku.

"YeSung Hyung..hiks...dia..meninggal seminggu yg lalu..hiks.."

JDDDEEERRR!!!

Seperti tersambar petir aku mendengar berita mengejutkan ini. Mimpikah?! Kalau iya..seseorang bangunkan aku dari mimpi buruk ini.

"A..ani..ini pasti bohong. Geotjimal..GEOTJIMALLL...!!"pekikku.

"Akupun sangat ingin berkata kalau ini bohong, keundae ini nyata..!!"

"Hiks...ani..ini tdk mungkin..hiks..dia bilang dia akan kembali. Katakan ini tdk benar..hiks...katakan..!!"aku tdk sanggup menahan air mataku.

"Dia..kecelakaan mobil..saat mau menemuimu..seminggu yg lalu. Dan..dan dia tdk bisa diselamatkan.."kata RyeoWook."Sebelumnya..dia menyuruhku untuk menyerahkan ini untukmu.."

Lagi-lagi RyeoWook memberikan secarik kertas yg dititipkan oleh YeSung untukku.

"Aku..pamit Eun Won-ah.."pamit RyeoWook.

Sepeninggalan RyeoWook, perlahan kubuka lipatan surat kecil itu dan mulai membacanya.


'Nae Jagiya..

Mianh karena aku tdk bisa menepati janjiku..

Mianh karena sudah membuatmu menunggu lama..
Keundae, aku menepati janjiku yg 1 ini. Kalau hanya maut yg bisa memisahkan kita..
Mianh karena selama 8 tahun ini, hanya kau yg ku sayang..
SARANGHAE...'
Air mataku tumpah membasahi pipiku setelah membaca suratnya.
Akupun datang kemakamnya. Disana..kutumpahkan semuanya. Kekesalanku, kesedihkanku, kerinduanku, kekecewaanku..semuanya..semuanya kutumpahkan disana. Dan aku menangis dipelukan DongHae sambil menatap nisan yg bertuliskan nama KIM JONG WOON.

-XXXXX-

Hari ini, aku menjalankan rutinitasku seperti biasa. Tentu saja bekerja. Aku bekerja sebagai pramusaji disebuah restoran di Seoul. Arirang Folk Restaurant. *eonn, mianh put ngarang bgt soal kerjaan'a ^^v*

"Neo gwoenchana?!"tanya Ri Gi.

"Ne..nan gwoenchana ^^!! Memangnya aku kenapa.."kataku.

"Lingkar mataku..waeyo?! Kau menangis semalaman?!"

"Ah..aniyo..^^ khojjonghajima..nan gwoenchana.."

"Arra..keundae..kalau kau ingin menangis..tumpahkan saja kesedihanmu pdku..kau keluarkan amarahmu pdkupun aku siap mendengarkannya."

"Ahaha..ada apa dgmu, Ri Gi-ya..?!"

"Dia akan baik-baik saja 'disana'. Kau harus hidup lebih baik arra...diapun pasti ingin kau bahagia. Kau harus membuka lembaran baru ^^"

"Arraseo..!! Gomawo..jinjja gomawo ^^"

"Ne..anieyo!! Kajja kembali bekerja haha.."

"Kajja.."

-skip-

Waktu pulang tiba, aku dan Ri Gi mengganti pakaian kerja kami, lalu bersama berjalan keluar restoran. Tapi, aku dikejutkan oleh namja yg tiba-tiba muncul didepan kami.

"^^ Annyeong..!! Kalian sudah pulang ya?!"tanyanya.

"YA..mengagetkan saja."keluh Ri Gi."Baiklah Eun Won-ah..aku duluan ya, annyeong Ri Gi-ya..Hae-ya..^^"pamitnya. Aku hanya tersenyum.

"Kajja ^^"ajak Hae.

"Ne o.o?!"

"Kuantar kau pulang. Memangnya kau akan menginap disini?!"

"Ah...ne ^^!! Keundae..apa tdk merepotkan?!"kataku.

Jujur, aku merasa tdk enak. Karena..disaat aku terjatuh..disaat aku kehilangan..saat aku terjatuh..disaat aku butuh sandaran dan pegangan..dia selalu setia dg sabar berdiri disampingku. Tapi..soal perasaannya..belum bisa juga aku menerimanya. Itulah yg membuatku merasa tdk enak dg semua kebaikannya pdku.

"Tentu saja tdk..bukankah kita 'teman'?! Seorang teman pasti akan selalu membantu kan ^^!! Kajja sebelum larut."katanya menggandeng lenganku & berjalan.

Dddeeegh!!

Entah kenapa aku jadi mematung, begitu Hae dg tiba-tiba menggandeng lenganku. Hae menoleh kearahku.

"Waeyo?! Kajja.."katanya.

"A..ige.."aku menunjuk lengannya yg menggenggam lenganku.

"^^ jebal..kali ini izinkan untuk tetap seperti ini..!! Ne..?!"katanya.

Akupun tdk bicara lagi dan berjalan beriringan. Baiklah..untuk saat ini kuizinkan dia begini. Hanya untuk saat ini saja.

-XXXXX-

1 bulan berlalu. Aku dan Hae memang sudah semakin dekat. Dan sudah beberapa kali juga Hae menyatakan perasaannya pdku. Apa aku harus membuka hatiku untuknya?!

"Mencoba membuka hatimu tdk ada salahnya, Eun Won-ah.."

"Ne?! Musun mariya?!"tanyaku pura-pura tdk mengerti maksudnya.

"Ini soal DongHae. Mau sampai kapan kau membuatnya berharap?!"

"Keundae.."belum selesai aku bicara, Ri Gi memotongnya.

"Kau akan merasakan kehilangan, begitu dia mulai menjauh darimu. Aku tdk mau melihat sahabatku ini, merasakan kehilangan untuk kedua kalinya.."

"Hhh..arraseo..!!"kataku.

"Arraseo, mwo?!"

"YA..kau bilang membuka hati, kan?! Ya sudah..aku akan mencobanya. Jadi pembicaraan ini selesai ^^"

"Ahaha kau ini. Jadi..kau akan menerimanya, eoh?! ^^ kurasa dia baik."

"Ne...terlalu baik ^^"

"Bukankah itu bagus ^^!! Dia sangat sabar ya menunggumu. Jja..jangan kecewakan penantiannya..haha..nanti dia keburu diambil org.."ledek Ri Gi.

"YA..kau fikir dia apa?! Aigoo.."

Obrolan kami tdk berlanjut. Hah..soal Hae..haruskah?!

Saat pulang bekerja, aku berjalan menuju halte bus dan duduk menunggu bus disana sendirian. Sampai tiba-tiba seseorang duduk disampingku, aku sedikit terkejut dan menoleh..dia tengah tersenyum pdku.

"H-hae-ya.."kataku.

"^^ ne..annyeong..!! Kenapa pulang sendiri dan tdk memintaku untuk menjemputmu?!"

"Mwo?! Itu..akan merepotkanmu..!!"

"Ani ^^!! Hhh..aku sudah berjanji pd diriku sendiri, untuk menjagamu..selalu ^^"

"Waeyo?!"

"Karena aku ingi ^^"

"Ehm..kau membuatku menjadi merasa bersalah."

"Waeyo?!"

"Hhh..kau begitu baik pdku..tapi aku.."

"Jangan diteruskan. Aku mengerti kenapa kau seperti ini, sangat mengerti ^^!! Jadi jangan merasa bersalah..!!"

"Hae-ya.."

"Ehm..?!"

"Berikan aku alasan kenapa kau begitu baik pdku."

"Neo temunne. (karena kau)"

"Musun mariya?!"

"Karena kau sudah merebut hatiku..kau mencurinya dariku dan sekarang aku menagihnya..!! Nan neomu saranghae Eun Won-ah..keundae..aku mengerti kalau kau.."buru-buru kupotong kata-katanya.

"Aku akan belajar.."

"Mworago?!"

"Aku akan belajar untuk mencintaimu.."kataku.

"M-mwo?! Jeongmalyo?!"

"Ne..bukankah aku harus melanjutkan hidupku?! Tdk selalu melihat kebelakang?! Ne..aku akan belajar mencintaimu..^^!! Keundae...jangan kau suruh aku melupakan semuanya, karena..tanpa adanya masa lalu, tdk akan ada sekarang ^^"

"Arraseo..aku tak akan memaksakan itu...^^"

Hae tersenyum, lalu menarik lenganku hingga aku jatuh ke pelukanya.

Tuhan..terima kasih kau mengirimkan lagi seseorang yg tulus mencintaiku..kali ini..aku akan menjaga cinta ini. Aku akan belajar menerimanya, aku akan akan belajar mencintainya..!! Belajar mencintai seorang Lee DongHae.

YeSung-ah..khojjongma..kau selamanya ada ditempat yg terisitimewa. Tdk akan pernah bisa tergantikan ^^

FIN~

Fiiiuuhh..selesai lagi 1 req FF ^^
Uci eonni..eotteo?! Aneh ya ?! Mianhe kalo gk sesuai sama bayangan eonni. Tapi ini FF'a dibuat dari konsep yg eonni kasih ke puput kok ^^, jeongmal mianhe klo ada kekurangan m(_ _)m

Wookie..yg udh baca dimohon untuk wajib COMENT DAN LIKE!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar